Ads Top

Kader IPPNU Asal Kajoran Jadi Duta GenRe Kota Magelang 2019!

Duta GenRe Kota Magelang 2019 Jawat Muhammad & Retno Sari
Kota Magelang - Generasi Berencana (GenRe) adalah sebuah program di bawah naungan BKKBN  Kota Magelang yang dikembangkan dalam rangka penyiapan dan perencanaan kehidupan berkeluarga bagi remaja. Setiap tahunnya akan dipilih 2 orang yang nantinya menjadi Duta Genre yang menjadi figur percontohan bagi masyarakat luas maupun remaja khususnya di Kota Magelang.

Kamis malam tadi (13/6), acara Grand Final pemilihan Duta GenRe Kota Magelang berlangsung di kampus Universitas Tidar akhirnya menetapkan Jawat Muhammad dan Retno Sari sebagai Duta GenRe Kota Magelang 2019. Yang menarik dan membuat kita bangga disini karena salah satu Dutanya merupakan kader IPPNU asal Kecamatan Kajoran.

Retno Sari bersama PAC IPPNU Kecamatan Kajoran ketika Bagi - bagi Takjil di bulan Ramadhan 1440 H

Retno Sari adalah salah satu Pengurus PAC IPPNU Kecamatan Kajoran bidang Pendidikan & Pengkaderan yang kini sedang menempuh pendidikan di Universitar Tidar Jurusan Ilmu Komunikasi. Berangkat dari Kecamatan yang terkenal sebagai Pegunungan, siapa sangka jika kader IPPNU asal Kajoran ini berhasil menjadi seorang pelajar teladan di Kabupaten Magelang, bahkan kota.

Sebelumnya, Retno Sari juga pernah menjadi Duta Genre Kabupaten Magelang pada tahun 2017 kemudian di tahun ini ia juga menjadi The Best Hijab Ambassador tahun 2019 sebelum akhirnya kembali menjadi Duta GenRe 2019. Tentunya hal ini membuktikan kalau kader - kader didalam IPNU ataupun IPPNU memiliki kualitas yang tak dapat diragukan.

Retno Sari Ketika terpilih sebagai The Best Hijab Ambassador 2019

Sukses terus kedepannya untuk Retno Sari, dan teruslah menginspirasi seluruh pelajar di Magelang. (Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.