Kenali Program - program Unggulan PC IPNU Kabupaten Magelang

Ketua PC IPNU Kabupaten Magelang
Mungkid  - Ketua Pengurus Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Magelang masa khidmat 2019/2021 Muhammad Adnan mengukuhkan beberapa program - program unggulan untuk hadir menjawab tantangan pelajar di Wilayah Kabupaten Magelang.

"Sesuai hasil Konferensi Cabang yang dilaksanakan pada tanggal 3 Maret lalu, beberapa program unggulan tersebut meliputi Kaderisasi, kemandirian organisasi, Literasi di kalangan pelajar serta pengembangan Sumber Daya Manusia." ujar Muhammad Adnan.

Di bidang kaderisasi, nantinya PC IPNU Kabupaten Magelang berkonsentrasi untuk melahirkan kader baik itu di lingkup pesantren, sekolah dibawah naungan NU, desa, bahkan di sekolah swasta umum dan sekolah negeri. Tentunya hal itu sangat sesuai mengingat pergerakan IPNU & IPPNU memang di dunia pelajar.

Pengurus PC IPNU Kabupaten Magelang 2019

Kedua, ada Kemandirian Organisasi yang dalam hal ini PC IPNU Kabupaten Magelang mengupayakan dengan membentuk Lembaga Kewirausahaan. Tujuan utama hal ini tentu untuk membuat organisasi ini lebih mandiri lagi.

Kemudian untuk program Literasi, dalam hal ini PC IPNU membentuk sebuah Lembaga Pers yang salah satu tugasnya untuk meningkatkan literasi di kalangan pelajar. Selain itu, seluruh program yang disebutkan diatas diatas tak lain untuk meningkatkakn Sumber Daya Manusia itu sendiri. (qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.