Ads Top

Fokus Menata Ulang Organisasi, IPNU Magelang Gandeng Mahasiswa Pasca Sarjana Manajemen UGM

Muhammad Adnan & Perwakilan Pengurus demisioner
Mungkid - Selain mengukuhkan beberapa program unggulan dan konsentrasi pada beberapa hal yang belum terlaksana, PC IPNU Kabupaten Magelang juga berfokus untuk menata ulang organisasi  menjadi lebih menarik, tetapi mempunyai progres-progres yang jelas sehingga mampu menjawab tantangan yang sebenarnya.

Dalam usaha tersebut, PC IPNU Kabupaten Magelang memasang kader - kader terbaik yang mempunyai orientasi untuk penataan organisasi yang lebih baik lagi. Untuk merealisasikannya, PC IPNU Kabupaten Magelang menggandeng Miftakhul Mujib yang merupakan mahasiswa Pascasarjana Manajemen di Universitas Gadjah Mada sebagai Wakil Ketua Bidang Organisasi.

Tak hanya IPNU saja, PC IPPNU Kabupaten Magelang juga menggandeng Rahma Adelia yang merupakan yang merupakan sarjana dari Universitas Gadjah Mada. Tentunya hal ini menjadi angin segar bagi pelajar Nahdliyin di Kabupaten Magelang untuk melebarkan sayapnya sehingga mampu terbang gagah melintasi Wilayah Magelang yang begitu luas.

"Kedua Wakil Ketua Bidang organisasi ini kami harapkan mampu mengobrak-abrik manajemen IPNU IPPNU di kabupaten magelang sehingga kami mampu menujukkan bahwa Nahdlatul Ulama punya potensi yang sangat besar dan pantas untuk diperhitungkan bagi kejayaan kabupaten ini di masa depan." ungkap Muhammad Adnan, Ketua PC IPNU Kabupaten Magelang kepada pelajarteladan.com.

Begitulah gambaran umum formasi IPNU & IPPNU Kabupaten Magelang 2 tahun kedepan.  (qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.