Ads Top

Mantabkan Langkah 2 Tahun Kedepan, PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang Adakan Bukber & Gathering

Ketua & Pengurus Demisioner PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang
Mungkid - Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (PC IPNU & IPPNU) Kabupaten Magelang mengadakan acara Buka Bersama dan Gathering dalam rangka mempertemukan seluruh jajaran pengurus PC IPNU IPPNU Kabupaten Magelang masa khidmat 2019-2021.

Acara tersebut diselenggarakan pada Kamis (30/5), dimulai pukul 15.00 dan dihadiri oleh jajaran pengurus PC IPNU & IPPNU Kabupaten Magelang, pengurus demisioner serta beberapa perwakilan PAC IPNU Candimulyo yang sedang dirintis kembali. Dengan berkumpulnya seluruh pengurus ini diharapkan tali silaturahimnya makin kuat karena semua saling mengenal khususnya yang berada dalam satu bidang atau departemen.

Jajaran Pengurus PC IPNU & IPPNU Kabupaten Magelang 2019/2021

"Kami datangkan pengurus demisioner 2017-2019 untuk sharing program dan potensi organisasi yang tahun kemarin menjadi konsentrasi dan beberapa hal yg tahun kemarin belum terlaksana. Harapannya dengan kita berkumpul dengan generasi pendahulu kami untuk menyamakan persepsi peta potensi organisasi sebelah mana di 2 tahun yang harus kita garap dengan serius." ujar Muhammad Adnan, Ketua PC IPNU Kabupaten Magelang.

"Layaknya Sebuah struktur organisasi baru butuh angin segar orientasi baru mengikuti kebutuhan zamannya tanpa meninggalkan apa yang telah dilakukan prndahulunya" imbuh Muhammad Adnan. (Qibill)

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.